Skip to main content

Catering Jogja : Cara Membuat Sup Minestrone Pot Instan

Sup Minestrone Pot Instan


salah satu menu dari catering jogja adalah Membuat sup minestrone Pot Instan yang sangat baik dengan kacang kering yang belum direndam adalah mungkin. Awalnya saya tidak yakin, dan perlu beberapa upaya untuk mendapatkan resep dengan benar, tetapi coba lihat! Kelezatan Mari kita mulai dari awal. Seperti banyak dari Anda, saya suka sup minestrone. Itu hangat dan mengisi. Itu sehat, dibuat dengan campuran beragam bahan yang diinginkan tubuh Anda lebih banyak. Dan, jika Anda memiliki Pot Instan, minestrone yang baik akan menjadi salah satu dari standbys Anda.

Sup Minestrone Pot Instan: Strategi

Ok, jadi sebagian besar resep IP minestrone yang saya lihat mengandalkan kacang kalengan, yang saya harap hindari. Sebaliknya, saya ingin mengembangkan versi minestrone dari kacang kering - kacang kering (!) Yang tidak direndam. Karena, dengan begitu, Anda tidak perlu merencanakan ke depan. Kedua, saya ingin menghindari rasa sup (dan tekstur) yang keruh, matang, dan kalengan yang kita semua kenal - itu muncul ketika Anda menggunakan kacang kaleng dan kemudian memasaknya lagi di bawah tekanan. Ukuran bahan yang Anda potong ternyata juga penting, dan begitu juga saat Anda menambahkannya ke dalam panci. Saya mendarat di pesanan khusus di sini yang mempertahankan kecerahan, keasaman, definisi rasa, dan kelezatan umum. Lebih lanjut tentang itu di bawah ini!

Sup Minestrone Pot Instan


Beberapa catatan & teknik
dekat
Kentang: Saya menemukan kentang yang dipotong terlalu kecil untuk bubur setelah dimasak di bawah tekanan selama 35+ menit. Tidak hebat. Jadi, saya mulai menggunakan potongan besar kentang, sangat besar - dan itu luar biasa! Krim, dimasak dengan sempurna, dan terstruktur dengan baik. Wortel lebih padat, dan menangani tekanan dengan baik.

Sup Minestrone Pot Instan

Tomat & Kale: Saya pikir kecenderungannya adalah menambahkan semua bahan ke Pot Instan, menyegelnya, dan melakukannya. Menara batu yang saya coba masak dengan cara ini kehilangan banyak semangat. Tapi bukan versi ini! Versi ini membuat Anda mengaduk tomat yang dihancurkan, dan segera mengupasnya setelah melepaskan tekanan. Keasaman tomat segera mencerahkan sup, dan menahan kangkung sampai menit terakhir membuat sedikit definisi struktur, warna, dan rasa.

Pasta: Banyak orang suka menambahkan pasta ke sup minestrone mereka. Anda tentu dapat menambahkan beberapa pasta kering dan pendek sebelum memberi tekanan, tetapi, jujur ​​saja, akan lebih baik jika Anda memasak pasta sendiri. Anda juga bisa mengaduk pasta kering ke dalam sup secara langsung setelah dimasak, menambahkan sedikit air jika semuanya terlalu kental. Singkatnya, di bagian depan pasta, Anda bisa sangat fleksibel. Ini terbuka untuk preferensi pribadi (dan seberapa mudah Anda menginginkan prosesnya).

Melayani Ide

Saya suka minestrone ini lurus dan sederhana, dan saya juga suka minestrone dengan topping. Beberapa ide: sesendok pesto, gerimis minyak zaitun lemon, atau perasan besar lemon cerah, beberapa potong zaitun. Aduk beberapa genggam roti tua sehari untuk sesuatu yang lebih mirip ribollita.

artikel terkait : Daftar resep Masakan 2019 : Catering Jogja

BROWSE LEBIH BANYAK:
RESEP BEAN
RESEP KALE
RESEP POT INSTAN

Sup Minestrone Pot Instan
CETAK RESEP
3,88 dari 25 suara
BAHAN

2 sendok makan minyak zaitun extra virgin
1 bawang sedang, potong dadu
3 wortel, potong menjadi koin 1/4-inci
3 batang seledri potong dadu
2 siung bawang putih sedang, cincang
1 sendok teh menghancurkan serpihan cabai merah
1 1/2 cangkir kacang cannellini kering
5 kentang lilin sedang, seukuran telur, dibelah dua
Sepotong kulit Parmesan 3 - inci, (opsional)
8 gelas air
1 kangkung sedang atau chard ukuran sedang, tidak bertangkai dan dicincang
1 1/4 cangkir tomat tumbuk, dari kaleng
1 sendok teh garam laut gandum halus
ide topping opsional:
zaitun hitam cincang, sesendok pesto, gerimis minyak zaitun lemon, atau perasan besar jus lemon

INSTRUKSI

Tekan tombol SAUTE pada Panci Instan, dan tekan lagi untuk menabraknya SAUTE LEBIH. Panaskan minyak zaitun dalam Pot Instan. Saat panas, tumis bawang bombay, wortel, seledri, dan bawang putih hingga lunak, 5-7 menit. Aduk serpihan Chili. Tambahkan kacang, kentang, kulit Parmesan (jika menggunakan), dan 8 gelas air. Tekan BATAL.

Tutup dan tutup panci, dan masak dengan tekanan MANUAL selama 40 menit * (tinggi). SIAP CEPAT. Goyangkan atau ketuk alat pemasak dengan lembut, lalu buka dengan hati-hati dari Anda. Angkat kulit Parmesan, dan aduk perlahan garam. Cicipi dan sesuaikan dengan lebih banyak jika diperlukan. Aduk kale, dan setelah kolaps tumbuk tomat. Sajikan apa adanya, atau atasnya dengan zaitun cincang, dan debu keju.

CATATAN

* Jika setelah 40 menit kacang Anda tidak matang (ya!) Dan Anda punya waktu, masak perlahan, tutup, sesuai keinginan Anda. Mereka harus dekat dengan waktu ini, tetapi Anda tidak pernah tahu! Umur dan kualitas kacang kering bervariasi secara dramatis. Bergantian, Anda dapat menyegel kembali IP dan pergi selama 5 atau 10 menit

Popular posts from this blog

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan

Banyak orang membuat dirinya tidak bahagia secara tidak perlu dengan mengacaukan fakta ketidakserasian dengan masalah ketidakserasian. Setelah api padam dari sebuah hubungan, setelah abunya menjadi dingin dan ketidakserasian menjadi mapan, tiba waktunya bagi salah satu atau kedua belah pihak untuk meng- hadapi fakta secara langsung dan jujur, kemudian melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan dengan orang lain adalah supaya Anda bisa menjadi lebih bahagia di dalam hubungan itu diban- dingkan dengan di luarnya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan  Banyak orang memasuki hubungan supaya lebih bahagia dan lebih terpenuhi, tetapi sebaliknya mereka mendapatkan dirinya tidak bahagia dan kurang terpenuhi. Kemudian mereka secara keliru meme- gang teguh hubungan itu, melupakan alasan untuk memasukinya pada awal- nya. Alasan mengapa Anda memilih untuk bersama orang lain dan bukannya sendirian adalah untuk membuat kehidupan Anda lebih baik

Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab

memarakkan kembali perasaan yang pernah menyatukan Anda berdua. Pan danglah orang lain untuk mencari kualitas baik yang pernah Anda kagumi. Maafkan dan lupakan kesalahan yang mungkin dilakukan oleh orang lainnya. Lebih dari segala-galanya, berakting kembali mencintai mengharuskan Anda benar-benar ingin tetap tinggal bersama orang ini, bahwa Anda benar-benar ingin membangun kembali dan melestarikan hubungan ini. APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU HUBUNGAN TIDAK BISA DISELAMATKAN? Bisa terjadi, sebagaimana yang sering terjadi, bahwa api sudah padam seluruh- nya dari hubungan Anda. Tidak lagi ada keinginan apa pun untuk membuat pengorbanan emosional yang diperlukan guna menyelamatkan hubungan. Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab Pada pokoknya kedua belah pihak sudah menjadi tidak serasi. Ketidakserasian adalah alasan yang paling umum untuk pecahnya hubung- an apa saja. Rata-rata orang dewasa pergi ke luar bersama banyak lawan jenisnya untuk menemukan hanya satu saja yang serasi

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia SEKILAS Di tepi Sungai Zambezi Hanya 30 menit berkendara dari Livingstone dan Air Terjun Victoria Pengaturan yang damai dengan taman-taman besar Kolam renang besar Tujuh pondok jerami bertebaran di sekitar taman Waterberry Zambezi Lodge sewa bus jakarta adalah pondok menawan yang terletak di taman yang tenang di tepi Sungai Zambezi, hanya 30 menit dari Air Terjun Victoria. Tujuh pondok jerami dihiasi di sekitar halaman dan pondok adalah cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri safari. Terletak di tepi Zambezi, dengan pemandangan indah ke cadangan permainan Zimbabwe di tepi seberang, lokasi Waterberry Zambezi Lodge terpencil, santai, dan tempat yang sempurna untuk liburan yang indah, menikmati semua yang ditawarkan Livingstone dan sekitarnya sebagai serta Air Terjun Victoria yang menakjubkan. Kamar-kamarnya terletak di pondok-pondok jerami yang menawan, terletak di sekitar halaman rumput yang luas, beberapa di a