Skip to main content

Paket Wisata RELAIS DES PLATEAUX dan MANANARA LODGE

RELAIS DES PLATEAUX

Antananarivo, Madagaskar Tengah, Madagaskar

SEKILAS

hotel Relais de Pleateau adalah pilihan yang nyaman untuk bermalam, terletak hanya 15 menit dari bandara.

Hindari lalu lintas jam sibuk dini hari dan manfaatkan waktu transfer yang singkat antara hotel dan bandara internasional

hotel kudus Relais des Plateaux berlokasi dekat dengan bandara internasional Antananarivo dan menawarkan akomodasi sederhana namun nyaman untuk persinggahan semalam.

paket wisata Relais Des Plateaux adalah pilihan yang sempurna untuk bermalam bagi mereka yang tiba di Antananarivo larut malam atau yang memiliki penerbangan awal keesokan harinya, hanya berjarak 15 menit berkendara dari bandara.

Ke-46 kamarnya bersih, nyaman dan luas dengan kamar mandi en suite, TV, WiFi gratis, dan AC, serta hanya beberapa langkah dari bar dan restoran yang menghadap ke kolam renang terbuka. Ada juga pusat kebugaran dan spa di mana Anda dapat menikmati perawatan revitalisasi untuk membantu Anda pulih dari perjalanan. Di sini Anda dapat dengan mudah pergi sore sebelum naik pesawat untuk petualangan selanjutnya di Madagaskar.

MANANARA LODGE


Antananarivo, Madagaskar Tengah, Madagaskar
SEKILAS
Jelajahi hutan Anjozorobe yang menarik dan alami

Sebelas spesies lemur dan delapan puluh dua spesies burung, semuanya menunggu untuk dilihat

Pondok adalah pemenang penghargaan untuk pariwisata ramah lingkungan dan berkelanjutan

Kamar nyaman dengan perapian untuk malam-malam Malagasi yang dingin

Bangun untuk panggilan indri, lemur terbesar Madagaskar

Mananara Lodge adalah tempat sederhana namun nyaman yang terletak di Hutan primer Anjozorobe, 100 km utara ibukota Madagaskar, Antananarivo. Akomodasi hanya di lima kamar tenda dengan pemandangan indah ke perbukitan.

Hutan Anjozorobe adalah salah satu sisa terakhir dari hutan primer dataran tinggi Malagasi: Tanah yang dijanjikan Darwin, merupakan rumah bagi 11 spesies lemur, 82 spesies burung, dan banyak lagi reptil dan amfibi endemik aneh yang hanya dapat ditemukan di Madagaskar , serta lebih dari 100 spesies tanaman termasuk anggrek langka dan liar.

Mananara Lodge tersembunyi di jalan tanah sepanjang 10 km di dekat kota Anjozorobe di sudut timur laut dataran tinggi tengah. Anda akan di-host oleh staf komunitas lokal, yang dengan bangga akan menyambut Anda ke situs yang direndam secara alami ini.

Berjalan kaki harian dari pondok, yang dapat berlangsung 1 hingga 7 jam, dapat diatur untuk Anda dengan pemandu lokal. Berjalan lebih lama sangat dianjurkan untuk memiliki kesempatan yang baik untuk melihat lemur. Cagar alam ini bangga dengan kebijakan "tidak memancing" sehingga para tamu dijamin akan mendapatkan pengalaman yang benar-benar liar. Jalan-jalan malam hari juga tersedia.

Kamar-kamarnya nyaman, kabin pribadi bergaya safari yang dilengkapi dengan bathtub dan shower luar. Ada juga pondok pusat yang luas untuk bersantap, bersantai, dan bertemu para petualang lainnya. Air akan dipanaskan dua kali sehari atau berdasarkan permintaan dan generator menyediakan listrik selama beberapa jam di pagi dan sore hari.

AKOMODASI
Hanya ada lima kamar bergaya safari, dengan dinding kanvas dan lantai kayu, serta perapian terbuka. Kamar mandi en-suite memiliki lantai keramik dan dinding yang kokoh. Air akan dipanaskan dua kali sehari atau berdasarkan permintaan dan generator menyediakan listrik selama beberapa jam di pagi dan sore hari sehingga Anda tidak akan dibiarkan tanpa mandi air panas dan lampu selama jam-jam ini. Masing-masing dari lima kamar memiliki dek tertutup dengan pemandangan perbukitan yang berhutan lebat.

ANAK-ANAK
Meskipun tidak ada fasilitas penitipan anak khusus yang tersedia di pondok, anak-anak disambut di Mananara Lodge.

FASILITAS
Restorannya menyajikan masakan Prancis, Malagasi, dan internasional, hidangan Creole, dan Aljazair. Di bar, para tamu dapat mencoba rum punch buatan sendiri dan mencicipi salah satu dari 17 jenis "rhums arrahan": rum dengan jahe, leci, pisang, jambu biji, nanas untuk menyebutkan beberapa rasa. Sebelum Anda pergi, Anda akan menemukan favorit Anda!

KEGIATAN
Kegiatan utama dari pondok ini adalah berjalan kaki dengan dipandu yang dapat berupa apa saja, mulai dari 45 menit jalan kaki yang mudah hingga berjalan kaki yang sulit dan membutuhkan waktu beberapa jam. Jalan-jalan melewati hutan atau mengunjungi desa-desa dan sekolah.

Juga dimungkinkan untuk menyesuaikan jalan-jalan dan melakukan perjalanan malam, untuk melihat lemur nokturnal, seperti Rufous Brown Mouse Lemur (yang lebih kecil), Weurel Sportive Lemur, Eastern Woolly Lemur dan berbagai bunglon.

Popular posts from this blog

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan

Banyak orang membuat dirinya tidak bahagia secara tidak perlu dengan mengacaukan fakta ketidakserasian dengan masalah ketidakserasian. Setelah api padam dari sebuah hubungan, setelah abunya menjadi dingin dan ketidakserasian menjadi mapan, tiba waktunya bagi salah satu atau kedua belah pihak untuk meng- hadapi fakta secara langsung dan jujur, kemudian melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan dengan orang lain adalah supaya Anda bisa menjadi lebih bahagia di dalam hubungan itu diban- dingkan dengan di luarnya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan  Banyak orang memasuki hubungan supaya lebih bahagia dan lebih terpenuhi, tetapi sebaliknya mereka mendapatkan dirinya tidak bahagia dan kurang terpenuhi. Kemudian mereka secara keliru meme- gang teguh hubungan itu, melupakan alasan untuk memasukinya pada awal- nya. Alasan mengapa Anda memilih untuk bersama orang lain dan bukannya sendirian adalah untuk membuat kehidupan Anda lebih baik

Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab

memarakkan kembali perasaan yang pernah menyatukan Anda berdua. Pan danglah orang lain untuk mencari kualitas baik yang pernah Anda kagumi. Maafkan dan lupakan kesalahan yang mungkin dilakukan oleh orang lainnya. Lebih dari segala-galanya, berakting kembali mencintai mengharuskan Anda benar-benar ingin tetap tinggal bersama orang ini, bahwa Anda benar-benar ingin membangun kembali dan melestarikan hubungan ini. APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU HUBUNGAN TIDAK BISA DISELAMATKAN? Bisa terjadi, sebagaimana yang sering terjadi, bahwa api sudah padam seluruh- nya dari hubungan Anda. Tidak lagi ada keinginan apa pun untuk membuat pengorbanan emosional yang diperlukan guna menyelamatkan hubungan. Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab Pada pokoknya kedua belah pihak sudah menjadi tidak serasi. Ketidakserasian adalah alasan yang paling umum untuk pecahnya hubung- an apa saja. Rata-rata orang dewasa pergi ke luar bersama banyak lawan jenisnya untuk menemukan hanya satu saja yang serasi

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia SEKILAS Di tepi Sungai Zambezi Hanya 30 menit berkendara dari Livingstone dan Air Terjun Victoria Pengaturan yang damai dengan taman-taman besar Kolam renang besar Tujuh pondok jerami bertebaran di sekitar taman Waterberry Zambezi Lodge sewa bus jakarta adalah pondok menawan yang terletak di taman yang tenang di tepi Sungai Zambezi, hanya 30 menit dari Air Terjun Victoria. Tujuh pondok jerami dihiasi di sekitar halaman dan pondok adalah cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri safari. Terletak di tepi Zambezi, dengan pemandangan indah ke cadangan permainan Zimbabwe di tepi seberang, lokasi Waterberry Zambezi Lodge terpencil, santai, dan tempat yang sempurna untuk liburan yang indah, menikmati semua yang ditawarkan Livingstone dan sekitarnya sebagai serta Air Terjun Victoria yang menakjubkan. Kamar-kamarnya terletak di pondok-pondok jerami yang menawan, terletak di sekitar halaman rumput yang luas, beberapa di a