Skip to main content

Cara memasak daging kambing di Negeri Eropa

Cara memasak daging kambing

informasi yang sangat berharga dari aqiqah bandung bagaimana cara masak kambing yang enak banget.


Dapatkan kambing Anda, yang bisa digunakan untuk memasak segala sesuatu mulai dari medali hingga kari

Sementara Inggris mungkin telah memeluk keju kambing, kita tampaknya kurang tertarik pada daging. Ini memiliki reputasi untuk mencicipi gamey (tidak - sebenarnya rasanya sangat mirip daging sapi) dan kami yakin bahwa itu akan sulit dan berserabut (tidak jika Anda memperlakukannya dengan benar).


Namun di India, Eropa selatan, Timur Tengah, Afrika, Karibia, Amerika Latin, dan Asia - sebagian besar dunia, pada kenyataannya - daging kambing selalu populer.
Daging kambing memiliki kalori lebih sedikit daripada daging sapi, babi, domba atau bahkan ayam, karena ini adalah daging yang sangat kurus, dan juga tinggi kalium dan memiliki zat besi dua kali lebih banyak daripada daging sapi.


Di beberapa negara, termasuk Korea dan Filipina, daging kambing dianggap sebagai afrodisiak. Di Jamaika, “air mannish”, sup kambing yang tampaknya mengandung segalanya kecuali yang kepiting, disajikan ke pengantin pria pada malam pernikahan mereka.


 Anda tidak akan menemukannya di salah satu supermarket besar, (meskipun mereka mungkin mempertimbangkan kembali jika ada permintaan yang cukup) tetapi jika Anda mencari secara online ada beberapa peternakan dan peternak yang mencari dan menjual daging kambing jagal secara langsung kepada publik.


Jika Anda melihat kata-kata "cabrito" atau "chevon", itu hanya daging kambing dengan nama mewah.


Jelas, jika Anda memiliki tukang daging di dekat Anda yang menyediakan daging untuk komunitas Karibia atau Muslim, maka Anda pasti tidak akan kesulitan menemukan daging kambing, meskipun saya jarang menjualnya. Namun, ada banyak rasa di tulang-tulang itu, sehingga tidak selalu merupakan hal yang buruk.

Potongan kambing (atau anak)


Sementara domba dan kambing sama-sama berbentuk bulat telur, kesalahannya adalah memperlakukan daging kambing seperti halnya domba.


Karena daging kambing tidak berlemak, dengan sedikit lemak, ia akan mengeras jika dimasak pada suhu tinggi tanpa uap air. Jangan perlakukan kambing seperti domba dan sajikan langka. Ini harus dimasak secara menyeluruh jika tidak akan sulit dan tidak membangkitkan selera.



 Kambing mendapat manfaat dari memasak lama dan lambat untuk memecah kolagen dalam daging. Namun, daging kambing bekerja dengan baik dengan citarasa yang besar dan berani, sehingga patut dicoba dengan citarasa Timur Tengah atau India.



Pipi: tidak ada banyak daging di pipi (biasanya sekitar 50 gram per potong), tetapi jika Anda memotong lemaknya dan menghilangkan “kulit perak” yang keras, maka mereka bisa dimasak utuh
Daging: berhasil direndam dan kemudian digoreng atau dipanggang sebentar di dalam oven
Daging dadu: dapat direbus (baik di dalam atau di luar tulang).



Kambing kari India Barat adalah sup kambing klasik. Tetapi jika kari bukan pilihan Anda, cobalah ragu bergaya Italia atau tagine Timur Tengah
Kaki: panggang perlahan di dalam bumbu (dengan bumbu dan cairan seperti anggur, sari buah apel atau jus lemon)
Leg steak: direndam dalam anggur atau yoghurt
Loin: digoreng atau dipanggang dan diiris menjadi medali
Bahu: ditaburi jus lemon dan dibungkus dengan perkamen dan kemudian di dapur foil (untuk menjaga kelembaban) dan kemudian dipanggang perlahan
Dan jika Anda merasa sangat suka bertualang, saya telah mendengar (walaupun tidak bisa menjaminnya) bahwa baik kambing headcheese (brawn) atau testis kambing sangat lezat.

Beberapa saran resep
Hugh Fearnley-Whittingstall memberi tahu Anda cara memasak daging anak, cara memanggang kaki kambing di atas jerami, dan memiliki tagine Afrika Utara yang wangi, sambil menjelaskan beberapa alasan etis mengapa kita benar-benar berhutang pada diri sendiri (dan kepada kambing) ) untuk memasak daging kambing.

Lihatlah resep "birria" Meksiko karya Rick Bayliss, semur rebus yang direndam dengan cabai dan rempah-rempah dan disajikan dengan tortilla.

Dan untuk sentuhan berbeda pada kari, bagaimana dengan resep Perusahaan Daging Kambing Skotlandia dari Malaysia timur laut? Kari kambing bergaya Kelantan penuh dengan cita rasa Malaysia dan Thailand, termasuk serai dan asam.

Salah satu resep kari kambing terbaik yang pernah saya lihat, klasik Jamaika, berasal dari Carol Harris AKA Miz Pepperpot, kontributor reguler untuk Swap Resep Resep Pembaca.

Dan berbicara tentang kari kambing, saya telah memiliki beberapa makanan lezat sejak saya tinggal di London, tak terkecuali kambing kari dari Guanabana di London utara, yang direndam selama 40 jam dan dimasak sous vide untuk kelembutan meleleh di mulut.




Tapi kambing kari terbaik yang pernah saya makan adalah bukti bahwa terkadang masakan rumahan tidak bisa dikalahkan. Jadi kepada wanita di pesta Natal potluck Departemen Keuangan pada tahun 2006 yang membawa kari kambing. Aku khawatir aku tidak pernah menangkap namamu, tetapi ingatan tentang kari yang indah itu akan tetap bersamaku selamanya. Terima kasih.

Popular posts from this blog

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan

Banyak orang membuat dirinya tidak bahagia secara tidak perlu dengan mengacaukan fakta ketidakserasian dengan masalah ketidakserasian. Setelah api padam dari sebuah hubungan, setelah abunya menjadi dingin dan ketidakserasian menjadi mapan, tiba waktunya bagi salah satu atau kedua belah pihak untuk meng- hadapi fakta secara langsung dan jujur, kemudian melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan dengan orang lain adalah supaya Anda bisa menjadi lebih bahagia di dalam hubungan itu diban- dingkan dengan di luarnya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan  Banyak orang memasuki hubungan supaya lebih bahagia dan lebih terpenuhi, tetapi sebaliknya mereka mendapatkan dirinya tidak bahagia dan kurang terpenuhi. Kemudian mereka secara keliru meme- gang teguh hubungan itu, melupakan alasan untuk memasukinya pada awal- nya. Alasan mengapa Anda memilih untuk bersama orang lain dan bukannya sendirian adalah untuk membuat kehidupan Anda lebih baik

Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab

memarakkan kembali perasaan yang pernah menyatukan Anda berdua. Pan danglah orang lain untuk mencari kualitas baik yang pernah Anda kagumi. Maafkan dan lupakan kesalahan yang mungkin dilakukan oleh orang lainnya. Lebih dari segala-galanya, berakting kembali mencintai mengharuskan Anda benar-benar ingin tetap tinggal bersama orang ini, bahwa Anda benar-benar ingin membangun kembali dan melestarikan hubungan ini. APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU HUBUNGAN TIDAK BISA DISELAMATKAN? Bisa terjadi, sebagaimana yang sering terjadi, bahwa api sudah padam seluruh- nya dari hubungan Anda. Tidak lagi ada keinginan apa pun untuk membuat pengorbanan emosional yang diperlukan guna menyelamatkan hubungan. Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab Pada pokoknya kedua belah pihak sudah menjadi tidak serasi. Ketidakserasian adalah alasan yang paling umum untuk pecahnya hubung- an apa saja. Rata-rata orang dewasa pergi ke luar bersama banyak lawan jenisnya untuk menemukan hanya satu saja yang serasi

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia SEKILAS Di tepi Sungai Zambezi Hanya 30 menit berkendara dari Livingstone dan Air Terjun Victoria Pengaturan yang damai dengan taman-taman besar Kolam renang besar Tujuh pondok jerami bertebaran di sekitar taman Waterberry Zambezi Lodge sewa bus jakarta adalah pondok menawan yang terletak di taman yang tenang di tepi Sungai Zambezi, hanya 30 menit dari Air Terjun Victoria. Tujuh pondok jerami dihiasi di sekitar halaman dan pondok adalah cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri safari. Terletak di tepi Zambezi, dengan pemandangan indah ke cadangan permainan Zimbabwe di tepi seberang, lokasi Waterberry Zambezi Lodge terpencil, santai, dan tempat yang sempurna untuk liburan yang indah, menikmati semua yang ditawarkan Livingstone dan sekitarnya sebagai serta Air Terjun Victoria yang menakjubkan. Kamar-kamarnya terletak di pondok-pondok jerami yang menawan, terletak di sekitar halaman rumput yang luas, beberapa di a