Skip to main content

Sementara Anda berakting sebagai teman hidup yang penuh cinta

 saatnya untuk mengambil tindakan. Kalau Anda merasa bahwa Anda dan orang lainnya hanya mempunyai sedikit sekali hal yang sama, Anda harus melakukan setiap upaya untuk membina kembali hubungan. Anda harus menyadari bahwa Anda punya masalah serius yang merusak kehidupan, dan duduklah bersama untuk membicarakan masalah itu

Anda harus melakukan setiap usaha untuk menciptakan kembali apa yang pernah Anda miliki Mungkin Anda perlu mengambil liburan dan melakukan perjalanan. Mung kin Anda perlu mulai saling menaruh perhatian pada kegiatan orang lainnya, atau mengembangkan kepentingan bersama yang baru.

Sementara Anda berakting sebagai teman hidup yang penuh cinta

Kalau Anda telah menginvestasikan waktu beberapa tahun dan banyak sekali emosi dalam mem bangun hubungan, dan terutama kalau ada anak-anak, maka Anda harus melakukan segala hal yang mungkin dilakukan untuk menyelamatkan situasi.

Salah satu cara yang paling kuat untuk mengembalikan cinta ke dalam hubung an adalah dengan menyadari bahwa cinta adalah kata kerja: Cinta adalah kata tindakan. "Mencintai" mengharuskan Anda melakukan hal-hal yang perlu dilakukan oleh orang yang mencintai kalau Anda ingin merasakan emosi yang dirasakan seseorang yang mencintai.

Anda mungkin bisa berakting seakanakan mencintai kembali orang yang dulu membuat Anda jatuh cinta. Anda belajar mencintai orang lain dengan melakukan hal-hal yang menye- nangkan dengan orang itu dan untuk orang itu.

Sedikit perhatian, pertolongan kecil, sikap baik hati, hadiah dan hal-hal lainnya yang membuat orang lain bahagia benar-benar membuat Anda lebih mencintai orang itu. Setelah Anda berhenti melakukan hal-hal kecil, Anda akan mulai berhenti mencintai.

Anda mungkin bisa berakting seakanakan mencintai kembali

Ikatan emosional mulai mengendur. Api seocrypt mulai padam Kata dalam bahasa Yunani untuk proses memarakkan cinta kembali me- lalui tindakan disebut Praxis. Prinsip Praxis menyatakan bahwa Anda mem- bangkitkan emosi dalam diri sendiri dengan melakukan hal-hal yang konsisten dengan emosi tersebut berulang kali sampai bunga api marak menjadi berko- bar-kobar.

Anda berakting dalam perasaan ini, sangat mirip dengan apa yang kita bahas dalam Bab Tiga, Program Induk. Anda bisa memasukkan kembali cinta ke dalam hubungan Anda dengan sekali lagi melakukan hal-hal yang Anda lakukan dulu dalam masa berpacaran. Anda bisa mulai untuk lebih peduli, lebih memperhatikan, lebih memahami dan lebih simpatik.

Sementara Anda berakting sebagai teman hidup yang penuh cinta, Anda bisa mendapatkan bahwa perasaan Anda kepada oran nnya mulai berubah menjadi lebih baik. Anda bisa berakting untuk kembali lai Dengan mempunyai pemikiran cinta tentang orang lainnya dengan bicara epada lainnya dengan cara yang penuh cinta dan sopan, Anda sering bisa mencintai.

Popular posts from this blog

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan

Banyak orang membuat dirinya tidak bahagia secara tidak perlu dengan mengacaukan fakta ketidakserasian dengan masalah ketidakserasian. Setelah api padam dari sebuah hubungan, setelah abunya menjadi dingin dan ketidakserasian menjadi mapan, tiba waktunya bagi salah satu atau kedua belah pihak untuk meng- hadapi fakta secara langsung dan jujur, kemudian melakukan sesuatu untuk mengatasinya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan dengan orang lain adalah supaya Anda bisa menjadi lebih bahagia di dalam hubungan itu diban- dingkan dengan di luarnya. Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan  Banyak orang memasuki hubungan supaya lebih bahagia dan lebih terpenuhi, tetapi sebaliknya mereka mendapatkan dirinya tidak bahagia dan kurang terpenuhi. Kemudian mereka secara keliru meme- gang teguh hubungan itu, melupakan alasan untuk memasukinya pada awal- nya. Alasan mengapa Anda memilih untuk bersama orang lain dan bukannya sendirian adalah untuk membuat kehidupan Anda lebih baik

Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab

memarakkan kembali perasaan yang pernah menyatukan Anda berdua. Pan danglah orang lain untuk mencari kualitas baik yang pernah Anda kagumi. Maafkan dan lupakan kesalahan yang mungkin dilakukan oleh orang lainnya. Lebih dari segala-galanya, berakting kembali mencintai mengharuskan Anda benar-benar ingin tetap tinggal bersama orang ini, bahwa Anda benar-benar ingin membangun kembali dan melestarikan hubungan ini. APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU HUBUNGAN TIDAK BISA DISELAMATKAN? Bisa terjadi, sebagaimana yang sering terjadi, bahwa api sudah padam seluruh- nya dari hubungan Anda. Tidak lagi ada keinginan apa pun untuk membuat pengorbanan emosional yang diperlukan guna menyelamatkan hubungan. Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab Pada pokoknya kedua belah pihak sudah menjadi tidak serasi. Ketidakserasian adalah alasan yang paling umum untuk pecahnya hubung- an apa saja. Rata-rata orang dewasa pergi ke luar bersama banyak lawan jenisnya untuk menemukan hanya satu saja yang serasi

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia SEKILAS Di tepi Sungai Zambezi Hanya 30 menit berkendara dari Livingstone dan Air Terjun Victoria Pengaturan yang damai dengan taman-taman besar Kolam renang besar Tujuh pondok jerami bertebaran di sekitar taman Waterberry Zambezi Lodge sewa bus jakarta adalah pondok menawan yang terletak di taman yang tenang di tepi Sungai Zambezi, hanya 30 menit dari Air Terjun Victoria. Tujuh pondok jerami dihiasi di sekitar halaman dan pondok adalah cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri safari. Terletak di tepi Zambezi, dengan pemandangan indah ke cadangan permainan Zimbabwe di tepi seberang, lokasi Waterberry Zambezi Lodge terpencil, santai, dan tempat yang sempurna untuk liburan yang indah, menikmati semua yang ditawarkan Livingstone dan sekitarnya sebagai serta Air Terjun Victoria yang menakjubkan. Kamar-kamarnya terletak di pondok-pondok jerami yang menawan, terletak di sekitar halaman rumput yang luas, beberapa di a