Skip to main content

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan

Banyak orang membuat dirinya tidak bahagia secara tidak perlu dengan mengacaukan fakta ketidakserasian dengan masalah ketidakserasian.

Setelah api padam dari sebuah hubungan, setelah abunya menjadi dingin dan ketidakserasian menjadi mapan, tiba waktunya bagi salah satu atau kedua belah pihak untuk meng- hadapi fakta secara langsung dan jujur, kemudian melakukan sesuatu untuk mengatasinya.

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan dengan orang lain adalah supaya Anda bisa menjadi lebih bahagia di dalam hubungan itu diban- dingkan dengan di luarnya.

Alasan mengapa Anda memasuki sebuah hubungan 

Banyak orang memasuki hubungan supaya lebih bahagia dan lebih terpenuhi, tetapi sebaliknya mereka mendapatkan dirinya tidak bahagia dan kurang terpenuhi. Kemudian mereka secara keliru meme- gang teguh hubungan itu, melupakan alasan untuk memasukinya pada awal- nya.

Alasan mengapa Anda memilih untuk bersama orang lain dan bukannya sendirian adalah untuk membuat kehidupan Anda lebih baik, lebih kaya dan lebih bisa dinikmati. Itu bukannya untuk menderita dan sengsara. Sebuah hubungan yang tidak bahagia merampas kebahagiaan Anda dan merongrong Banyak orang tetap mempertahankan hubungan yang buruk karena mereka takut kepada apa yang mungkin dikatakan orang lain.

 Mereka takut kehilangan muka dengan orangtua, teman-teman dan orang-orang yang beker- ja bersama mereka. Mereka memaksa diri untuk mempertahankan penampilan di muka umum, sementara di balik pintu tertutup, mereka sangat tidak ba- hagia.

Mereka sering merasa terjebak dalam hubungan yang tidak bisa mereka tinggalkan tanpa menderita rasa malu besar dengan orang-orang yang mereka potensi Anda lebih pasti daripada faktor tunggal apa pun lainnya. kenal.

Mereka sering merasa terjebak dalam hubungan

Kenyataannya adalah bahwa tidake ada seorang pun lainnya yang benar-benar mempedulikan hubungan Anda sebesar kepedulian Anda.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan mendapatkan bahwa orang yang Anda kira akan paling sedih mengetahui kegagalan perkawinan Anda ternyata sebenarnya sama sekali tidak peduli. Hampr semua orang punya banyak masalah sendiri sehingga mereka punya sedikit sekali waktu atau energi untuk memikirkan diri Anda dan masalah Anda.

Kenyataannya kebanyakan orang melewatkan mayoritas waktu mereka, sepanjang hari, untuk memikirkan diri sendiri. Bahkan seandai- nya Anda dekat sekali dengan orang lain-seorang anak laki-laki, seorang anak perempuan atau seorang sahabat karib-orang lain ini sebenarnya melewatkan waktu sedikit sekali untuk memikirkan Anda dalam perjalanan waktu sehari.

Seluruh kehidupan Anda boleh berantakan, tetapi bagi kebanyakan orang lain, apa yang akan mereka santap pada makan siang hari ini lebih penting bagi mereka dibandingkan dengan masalah Anda.

Banyak orang mendapatkan bah- wa kalau mereka akhirnya memutuskan untuk meninggalkan hubungan yang tidak bahagia, keputusan mereka boleh dikata sama sekali tidak punya pengaruh atas orang lain di sekitar mereka. Orang lain sama sekali tidak peduli.

Popular posts from this blog

Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab

memarakkan kembali perasaan yang pernah menyatukan Anda berdua. Pan danglah orang lain untuk mencari kualitas baik yang pernah Anda kagumi. Maafkan dan lupakan kesalahan yang mungkin dilakukan oleh orang lainnya. Lebih dari segala-galanya, berakting kembali mencintai mengharuskan Anda benar-benar ingin tetap tinggal bersama orang ini, bahwa Anda benar-benar ingin membangun kembali dan melestarikan hubungan ini. APA YANG ANDA LAKUKAN KALAU HUBUNGAN TIDAK BISA DISELAMATKAN? Bisa terjadi, sebagaimana yang sering terjadi, bahwa api sudah padam seluruh- nya dari hubungan Anda. Tidak lagi ada keinginan apa pun untuk membuat pengorbanan emosional yang diperlukan guna menyelamatkan hubungan. Ini semua adalah gejala yang mendukung penyebab Pada pokoknya kedua belah pihak sudah menjadi tidak serasi. Ketidakserasian adalah alasan yang paling umum untuk pecahnya hubung- an apa saja. Rata-rata orang dewasa pergi ke luar bersama banyak lawan jenisnya untuk menemukan hanya satu saja yang serasi

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia

WATERBERRY ZAMBEZI LODGE Air Terjun Victoria, Zambia SEKILAS Di tepi Sungai Zambezi Hanya 30 menit berkendara dari Livingstone dan Air Terjun Victoria Pengaturan yang damai dengan taman-taman besar Kolam renang besar Tujuh pondok jerami bertebaran di sekitar taman Waterberry Zambezi Lodge sewa bus jakarta adalah pondok menawan yang terletak di taman yang tenang di tepi Sungai Zambezi, hanya 30 menit dari Air Terjun Victoria. Tujuh pondok jerami dihiasi di sekitar halaman dan pondok adalah cara sempurna untuk memulai atau mengakhiri safari. Terletak di tepi Zambezi, dengan pemandangan indah ke cadangan permainan Zimbabwe di tepi seberang, lokasi Waterberry Zambezi Lodge terpencil, santai, dan tempat yang sempurna untuk liburan yang indah, menikmati semua yang ditawarkan Livingstone dan sekitarnya sebagai serta Air Terjun Victoria yang menakjubkan. Kamar-kamarnya terletak di pondok-pondok jerami yang menawan, terletak di sekitar halaman rumput yang luas, beberapa di a